Keren, Apple Store Ini Dilengkapi dengan Meja Berteknologi Force Touch

  • Share

NGONOO.com – Para pemerhati teknologi, khususnya para fans Apple pastinya sudah gak asing lagi dengan teknologi Force Touch. Teknologi ini merupakan teknologi inovatif yang dihadirkan Apple untuk dua smartphone terbarunya, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Nah, berbicara mengenai teknologi Force Touch, ternyata teknologi tersebut tidak hanya hadir di iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus aja gais, tetapi juga hadir di meja yang ada di Apple Store yang terletak di San Fransisco dan New York.

Meja Force Touch Apple Store
Meja Force Touch Apple Store

Yups, kedua Apple Store yang terletak di wilayah tersebut dilengkapi dengan meja berteknologi Force Touch, atau lebih tepatnya 3D Touch. Meja tersebut difungsikan untuk meletakkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Melalui meja inovatif tersebut para pelanggan atau pengunjung Apple Store dapat mencoba bermain dengan teknologi force touch pada iPhone baru. Misalnya aja nih, saat pelanggan menyentuh ikan yang “berenang” di dalam wallpaper iPhone maka ikan tersebut akan bergerak dan menimbulkan riak air pada meja. Bingung? Monggo untuk lebih jelasnya tonton saja video di bawah ini.

Keren kan meja yang ada di Apple Store tersebut gais? Tapi meja inovatif tersebut hanya terdapat di dua Apple Store aja, tapi tidak menutup kemungkinan jika ke depannya Apple juga bakal menghadirkan meja serupa di Apple Store wilayah lainnya.

Gambar : Apple Store via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.