Xiaomi Sedang Siapkan Redmi Note 2 Pro, Akan Seperti Inikah Wujudnya?

  • Share

NGONOO.com – Bulan Agustus lalu menjadi saat yang dinantikan oleh para penggemar Xiaomi, karena pada bulan itulah produsen asal Tiongkok ini merilis generasi penerus Redmi Note, yakni Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime. Tetapi sepertinya lini Redmi Note 2 masih akan mendapatkan satu varian lagi, yaitu Redmi Note 2 Pro. Demikian seperti yang dilaporkan oleh BGR.

Sesuai dengan namanya, Redmi Note 2 Pro bakal memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh Redmi Note 2 standar maupun Redmi Note 2 Prime. Fitur yang dimaksud adalah fingerprint scanner dan bodi yang terbuat dari bahan logam.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro
Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Sedikit membahas mengenai Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime, satu hal yang membedakan antara dua perangkat tersebut adalah besarnya memori internal yang ditawarkan, dimana Redmi Note 2 menawarkan memori internal berkapasitas 16GB dan Redmi Note 2 Prime menawarkan memori internal berkapasitas 32GB.

Lantas, Redmi Note 2 Pro akan memiliki memori penyimpanan internal seberapa besar ya?

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi terkait hal tersebut gais. Sementara untuk spesifikasi yang lain kemungkinan besar masih akan sama seperti varian Redmi Note 2 standar, seperti penggunaan layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi Full HD, chipset MediaTek MT6795, RAM 2GB, baterai berkapasitas 3060 mAh, kamera depan beresolusi 5MP, serta kamera belakang beresolusi 13MP.

Gambar : Cewek Lagi Megang Smartphone Xiaomi d8nn / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.