Rihanna Akan Jajal Berakting di Sebuah Film Fiksi Ilmiah

  • Share

NGONOO.com – Sukses menjadi penyanyi sepertinya tak membuat Rihanna berhenti mencoba sesuatu yang baru gaes. Karena kabarnya nih, Rihanna akan kembali lagi untuk terjun ke dunia peran dengan bergangung dalam proyek film fiksi ilmiah garapan sutradara Luc BessonValerian and the City of a Thousand Planets.

Valerian sendiri merupakan proyek film besar yang sudah lama dikembangkan oleh Luc Besson. Film ini diadaptasi dari novel grafik asal Prancis berjudul sama. Valerian mengambil latar waktu di masa depan, sekitar 800 tahun dari sekarang. Cerita Valerian akan mengeksplorasi konsep-konsep penjelajah waktu.

shutterstock_136599071
Rihanna via DFree / Shutterstock.com

Kabar bergabungnya Rihanna diumumkan Luc Besson melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto wajah Rihanna dengan caption yang menyatakan bahwa sang penyanyi 27 tahun itu resmi tergabung dalam film Valerian. Detail lain yang diungkap Luc Besson adalah Rihanna akan mendapat peran besar dalam film Valerian. Sayang sekali, Besson tak menyebutkan karakter yang akan diperankan Rihanna.

https://instagram.com/p/9YpOuKniMg/?taken-by=lucbesson

Valerian bukanlah film pertama bagi Rihanna, sebelumnya ia juga pernah mendapat peran yang bisa dibilang besar, seperti dalam film Battleship (2012), This is The End (2013), Annie (2014), dan yang terbaru Rihanna mengisi suara untuk film animasi Home (2015).

Dalam proyek film Valerian ini, Rihanna tak sendirian ada beberapa nama seleb lain yang juga ikut bergabung, antara lain si model cantik Cara Delevingne, Dane DeHaan dan Clive Owen. Film Valerian and the City of a Thousand Planets ini dijadwalkan rilis pada Juli 2017.

via Muvila

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.