Iniloh Pemain Arsenal Yang Terpopuler di Twitter

  • Share

NGONOO.com – Bagi pemain sepakbola, media sosial terutama Twitter memang menjadi salah satu alat untuk berbagi banyak hal dengan rekan sesama pemain ataupun fans para fans. Namun bulan Agustus lalu nama twitter sempat dibawa-bawa dan menjadi kritikan oleh legenda Manchester United, Roy Kaene karena sering digunkan oleh pemain Arsenal.

Pada bulan Agustus lalu, legenda Manchster United tersebut melayangkan kritikan bahwa Arsenal tidak bisa memenangkan Liga Premier karena terlalu banyak pemain mereka yang lebih tertarik dengan “selfies” dan memamerkannya di media sosial ketimbang fokus meraih gelar juara.

Namun nyatanya media sosial tidak terlalu berpengaruh terhadap penampilan Arsenal di Liga. Hasilnya, The Gunners kini menempati posisi dua dibawah Manchster City.

Lalu siapakah pemain Arsenal yang mempunyai follower paling banyak diantara yang lainnya? Berikut daftar lengkapnya.

 

Jack Wilshere

jack wilshere twitter

Jika dilihat, gelandang serang Arsenal ini memiliki pengikut yang sudah mencapai 1,98 juta. Dan cukup aktif berkicau disana. @JackWilshere

Alex Oxlade-Chamberlain

alex twitter

Tempat kedua ada Alex Oxlade-Chamberlain yang juga memiliki pengikut yang sama seperti Wilshere. Untuk mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Chamberlain bisa follow di @Alex_OxChambo

Aaron Ramsey

ramsey twitter

Diposisi tiga ada Ramsey, Pengikutnya hingga saat berita ini diturunkan menyentuh angka 2 juta. @aaronramsey

David Ospina

ospina twitter

Penjaga gawang yang sempat menjadi andalan Wenger ini juga cukup terkenal di twitter. Pengikutnya mencapai 2 juta lebih.

Mesut Ozil

ozil twitter

Dan ini dia pemain Arsenal yang paling terkenal di Twitter. Si ganteng kalem, Mesut Ozil, pria asal Jerman tersebut memiliki pengikut 10 juta.

Jadi, apakah kamu sudah mem-follow akun pemain Arsenal di atas?

 

 

Gambar: Twitter via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.