Prediksi Final Piala Presiden 2015: Persib Bandung vs Sriwijaya FC, Maung Bandung atau Laskar Wong Kito?

  • Share

NGONOO.com – Laga puncak turnamen Piala Presiden 2015 akan tersaji akhir pekan ini. Dua tim bertabur bintang akan saling beradu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10) malam. Pertandingan dengan tensi tinggi kemungkinan bakal terjadi disana, lalu tim manakah yang akan keluar sebagai juara?

Klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung diyakini bakal tampil ngotot dihadapan puluhan ribu Bobotoh (suporter Persib) yang bakal memadati GBK hari Minggu nanti. Walaupun tidak akan diperkuat oleh tiga pemain inti, tim besutan Djajang ini tetap kuat.

Lini depan Maung Bandung yang diisi oleh Konate, Spaso, Zulham dan Atep terbilang sangat subur pada turnamen ini. Terutama Zulham dan Spaso, kedua pemain tersebut sudah mengoleksi 6 dan 4 gol dari 13 gol yang dicetak Persib Bandung.

Djajang Nurdjaman menyangkan tidak adanya pemutihan untuk kartu merah. Hasilnya, Hariono sang gelandang pengangkut ari Persib tidak bisa tampil, sebelumnya Hariono mendapatkan kartu merah kala menghadapi Mitra Kukar. Selain Hariono, Tantan dan M.Ridwan juga tidak akan bermain.

Persib vs arema via sidomi
Persib vs arema via sidomi

Sriwijaya FC, anak asuh Benny Dollo dipastikan bakal tampil lengkap tanpa menus satupun pemain. Trio lini depan yang dipercayakan kepada Patrich Wanggay, Titus Bonay dan T.A. Musafry juga tengah onfire.

Dari segi materi pemain, Persib jauh lebih unggul karena banyak dihuni oleh para pemain Timnas Indonesia. I Made, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Firman Utina hingga Zulham Zamrun. Jika mengukur dari materi pemain saja, belum bisa memastikan kemenangan. Tim yang bermain lebih kompak, punya peluang lebih besarlah yang jadi juara.

Lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib Bandung unggul dengan 3 kemenangan dan Laskar Wong Kito dengan dua kemenangan.

Prediksi Skor?

Pertandingan final selalu berjalan dengan keras dan memainkan tempo tinggi. Tim yang sukses mengasai bola saja tidak selalu keluar sebagai juara. Tim yang bermain efektif dan memanfaatkan peluang sekecil apapun itulah yang bakal keluar sebagai juara.

Well, prediksi skor pada pertandingan final nanti yaitu 4-2 untuk kemenangan Persib Bandung.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.