Rahmad Darmawan (RD) Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

  • Share
Rahmad darmawan via okezone

NGONOO.com – Menjelang bergulirnya turnamen Piala Jenderal Sudirman 14 November mendatang, Persija Jakarta yang akan ikut pagelaran terebut harus kehilangan pelatih kepala Rahmad Darmawan yang mengundurkan diri. Kini Persija tengah mencari pengganti sosok pelatih yang akrab di panggil RD tersebut.

Kepastian itu didapat langsung dari situs resmi persija. Menurut Presiden Persija, Ferry Paulus, RD sudah sejak lama ingin pergi dan mencari tantangan baru.

“Sudah 2 minggu lalu RD berkomunikasi untuk pamit mencari peruntungan baru kabar nya di negeri tetangga, Piala Presiden kemarin jadi terakhir yang ia tangani,” ujar Ferry Paulus.

“Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk RD atas kontribusi dan kerjasamanya. Semoga ia sukses di tempat yang baru.”

RD gagal membwa Persija Jakarta lolos dari fase grup Piala Presiden 2015. Persija Jakarta hanya meraih 2 poin dari tiga pertandingan di grup C.

Rahmad darmawan via okezone
Rahmad darmawan via okezone

T-Team, klub asal Malaysia disebut-sebut sebagai pelabuhan RD selanjutnya. Klub tersebut sebelummya pernah dibela oleh salah satu striker Indonesia yang saat ini membela Sriwijaya, Patrich Wanggai.

Untuk saat ini Persija tengah mencari pelatih yang bersedia menukangi Macan Kemayoran di tunrmaen Piala Jenderal Sudirman. Menurut Ferry Paulus, sudah ada beberapa pilihan nama unutk menggantikan RD. “Ada beberapa pilihan yang sudah berkomunikasi dengan kami dan mereka semua sangat tertarik menangani Persija. Kita lihat saja dalam minggu ini kami harus memutuskannya,”

Untuk pertandingan Piala Jenderal Sudirman, Persija masih akan diperkuat oleh para pemain lama seperti Ismed, Ramdani Lestaluhu dkk. Namun diperkirakan akan ada wajah baru nantinya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.