Jadwal Pertandingan Liga Italia: Big Match Inter Milan vs Juventus!

Bola Serie A

NGONOO.com – Jika di Inggris ada pertandingan big match Tottenham Hotspur melawan Liverpool, di Italia juga punya pertandingan yang tidak kalah serunya. Big match antara Inter Milan menghadapi juara bertahan Serie A Italia, Juventus yang sangat sayang untuk ditinggalkan.

Juventus sudah mulai kembali kejalur juara setelah meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir. Seperti diketahu Juventus terseok-seok dipertandingan awal liga dengan tanpa meraih kemenangan di tiga laga awal.

Juara Serie A Italia tiga kali secara berturut-turut tersebut baru merasakan tiga kemenangan dalam dua bulan ini. Pertama, menekuk Genoa di kandangnya, kedua mengalahkan Sevilla di Liga Champions dan ketiga menaklukan tim promosi dengan skor 3-1.

Menghadapi Inter Milan, Juve harus mewaspadai para pemain Inter khususnya duet Mauro Icardi dengan Jovetic. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Inter Milan memang hanya meraih satu kemenangan, tapi jika melihat ke penampilan Juve yang kurang konsisten, anak asuh Roberto Mancini bisa meraih kemenangan.

Pertandingan lainnya, pimpinan klasemen sementara, Fiorentina akan melakukan lawatan ke Stadio San Paolo markas Napoli. Jika La Viola tertahan imbang atau menelan kekalahan, sudah dipastikan posisi mereka akan tergeser oleh Inter Milan.

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Italia selengkapnya:

jadwal serie a Italia
jadwal serie a Italia
Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *