Video: Robin Van Persie Cetak Gol Free Kick Spektakuler

  • Share

NGONOO.com – Mungkin kalian terlalu disibukan dengan pertandingan Final Piala Presiden 2015 yang baru saja selesai hingga tidak mengetahui bahwa di Liga Turki yang jauh disana, sebuah gol spektakuler telah tercipta dari kaki seorang Robin Van Persie.

Striker asal Belanda tersebut tidak pernah terdengar lagi namanya setelah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United di jendela transfer musim panas kemarin. Nah baru-baru ini nama Van Persie kembali menjadi sorotan setelah mencetak gol spektakuler melalui tendangan bebas.

Bermain dari menit awal kala bertandang ke markas Kayserispor, mantan striker Arsenal tersebut menjawab keraguan sang pelatih bawah dirinya belum habis. Mendapatkan set-piece dari jarak 30 yard, Van Persie melesatkan tendangan keras melewati pagar hidup dan tidak mampu dijangkau oleh penjaga gawang.

van persie

Gol dari pemain berusia 32 tahun tersebut ternyata menjadi satu-satunya gol di pertandingan itu. Fanerbaceh akhirnya pulang membawa poin penuh, hingga pekan ke-8 Liga Turki, Fanerbaceh masih menempati posisi 3 klasemen sementara dengan raihan poin 17.

 

Berikut gol spektakuler dari Robin Van Persie:

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.