Sebelum Parade Juara, Persib Bandung Lengkapi Kesempurnaan Dengan Mengalahkan Malaysia All Star

NGONOO.com – Sebelum melakukan Parade Juara, Persib melakoni laga persahabatan dengan pemain terbaik Malaysia yang tergabung dalam tim Malaysia All Stars. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/10) malam, Maung Bandung sukses mengalahkan Malaysia All Stars dengan skor 4-1.

Gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Rudiyana, Ilija Spasojevic dan dua gol sisanya dicetak oleh pemain terbaik dan top skor Piala Presiden, Zulham Zamrun. Bermain dengan pemain lapis kedua, Maung Bandung langsung menggerbrak tim tamu dan bisa mencetak gol cepat dari Rudiyana dimenit keempat. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Diparuh kedua, Djajang Nurdjaman menurunkan tim utamanya seperti Konate Makan, Atep, Achmad Jufriyanto, Ilija Spasojevic, Firman Utina, Shahar Ginanjar dan Zulham Zamrun. Hasilnya, Pangeran Biru kembali menambah pundi-pundi golnya.

Persib Bandung
Parade Persib via Sindo

Zulham menggandakan keunggulan dimenit 65, menerima umpan Konate, pemain asal Ternate tersebut sukses menceploskan bola. Tidak berselang lama, Spaso menambah penderitaan tim Negeri Jiran tersebut menjadi 3-0 setelah tendangannya tidak mampu dihalau.

Tim tamu memperkecil kedudukan menjadi 3-1 setelah Muhammad Fauzi Bin Abdul Kadar mencetak gol. Menjelang laga berakhir, Zulham kembali merubah papan skor menjadi 4-1. Skor tersebut bertahan hingga usai.

Kemenangan ini akan semakin melengkapi Parade Juara Persib Bandung esok hari. Menurut jadwal, Parade Juara akan dilaksanakan pada hari Minggu (25/10) pukul 13:00 WIB dengan start dari Kota Baru Parahiyangan hingga finis di Tegalega.

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.