Barcelona Masih Perkasa Tanpa Kehadiran Lionel Messi

  • Share
Lionel Messi

NGONOO.comBarcelona sudah kehilangan mega bintangnnya, Lionel Messi dari akhir bulan September lalu akibat mengalami cedera. Messi mengalami cedera ligamen lutut kiri saat Barca menang 2-1 atas Las Palmas di kompetisi La Liga Spanyol. Akan tapi, El Barca masih perkasa tanpa Messi.

Sejauh ini, tim besutan Luis Enrique sudah memainkan lima laga tanpa pria Argentina tersebut, dan hasilnya, Barca meraih empat kemenangan dan satu kekalahan saat menghadapi Sevilla di lanjutan La Liga. Tanpa Messi, Enrique masih bisa mengandalkan lini depan kepada Neymar dan Suarez.

Kedua pemain asal Amerika Selatan tersebut kini menjadi top skor sementara La Liga dengan koleksi gol 8 dan 7 gol dalam 9 pertandingan. Bahkan Neymar mencetak empat gol kala menggilas Rayo Vallecano di Camp Nou dan Suarez mencatatkan hattrick keduanya di laga akhir pekan kemarin.

messi cedea

Total, kedua pemain ini sudah mencetak 18 gol dengan rincian Luis Suarez 10 gol dan Neymar 8 gol. Enrique kini sudah bisa tenang karena anak asuhnya tidak lagi ketergantungan kepada Lionel Messi. Bahkan timnya kini memiliki poin yang sama seperti Real Madrid yakni 21 poin.

Messi masih mengalami cedera dan diprediksi bakal kembali merumput pada pertengahan bulan November 2015. Dan kemungkinan pada saat pertandingan big match El Clasico dengan Real Madrid.

Malam ini Barca akan melakoni laga dengan mengahadapi Villanovense di Estadio Romero Cuerda, dalam lanjutan babak 32 besar Copa del Rey.

Gambar: Lionel Messi via Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.