Ini Dia ‘Senjata’ Baru Cristiano Ronaldo dari Nike

NGONOO.com – Baru-baru ini Nike kembali mengeluarkan sepatu baru untuk mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Produsen alat olahraga asal Amerika Serikat tersebut memberi nama sepatu ini Nike Mercurial Superfly CR7 2015-16 dengan desain yang terinspirasi dari gunung berapi di Madeira.

Madeira sendiri sebuah kepulauan lepas pantai barat daya Portugal yang juga merupakan tempat kelahiran Ronaldo. Sepatu yang terbaru dari Nika ini ternyata terinspirasi dari lava gunung berapi yang barada dipulau tersebut.

Seperti yang ditulis laman footyheadline, ini adalah salah satu sepatu yang paling rumit dalam pembuatannya. Ronaldo sendiri sangat senang dengan sepatu yang satu ini lantaran bisa mewakili tempat kelahirannya.

Madeira akan selalu ada di hati saya, saya bangga bisa mewakili tanah kelahiran saya di seluruh dunia. Ini adalah perasaan yang amat fantastis.”

Sepatu ini dilengkapi dengan grafik yang luar biasak pada bagian atas sepatu. Warna oranye, merah dan ungu begitu menggambarkan lava yang sedang mengalir dibagian sepati ini. Dan tidak lupa inisial Ronaldo pada bagian tumitnya dengan tulisan CR7 yang lebih kecil dari sebelumnya.

Mercurial-Superflyseptau baru Ronaldo

Sama seperti seri sebelumnya, Mercurial Superfly Ronaldo ini dilengkapi dengan kemampuan kontrol disegala cuaca.

Nike Mercurial Superfly CR7 2015-16
Nike Mercurial Superfly CR7 via footyheadline

Nah buat kamu yang suka dengan sepatu ini harus nabung dari sekarang. Pasalnya, sepasang sepatu ini dihargai 285 euro atau jika dirupiahkan mencapai Rp 4 jutaan dan katanya bakal rilis pada akhir bulan Oktober ini. Berminat?

 

 

Gambar: Cristiano Ronaldo via Shutterstock.com

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

1 thought on “Ini Dia ‘Senjata’ Baru Cristiano Ronaldo dari Nike”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *