OppoMart Bocorkan Harga dan Spesifikasi OnePlus X

NGONOO.com – Akhir-akhir ini berita mengenai smartphone ketiga produksi OnePlus, yakni OnePlus X atau disebut juga dengan OnePlus Mini memang sudah sering beredar. OnePlus sendiri dijadwalkan akan menghadirkan OnePlus X secara resmi pada tanggal 29 Oktober besok.

Nah, berbicara mengenai OnePlus X, baru saja situs OppoMart membocorkan harga dan juga spesifikasi dari smartphone tersebut. Berdasarkan OppoMart, OnePlus X bakal dijual dengan harga $249 atau sekitar 3,3 jutaan rupiah. Hmm, termasuk smartphone dengan harga yang masih terjangkau.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut? OppoMart menerangkan bahwa nantinya OnePlus X akan hadir mengusung layar berukuran 5 inch beresolusi 1920 x 1080 pixel. Untuk urusan performa akan diserahkan pada chipset Snapdragon 801 2.5 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya disediakan memori internal berkapasitas 16GB.

Selain itu, OnePlus X juga akan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP buatan Sony. Smartphone ini juga sudah support jaringan 4G LTE untuk akses internat cepat.

Sudah tidak sabar menunggu kedatangan OnePlus X? Tunggu saja beberapa hari lagi gais. Kalau kalian kepengen jajan smartphone ini m3

OnePlus X OppoMart
OnePlus X OppoMart

Gambar : Smartphone OnePlus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *