Jadwal Pertandingan Liga Inggris Minggu Ini: Big Match Chelsea vs Liverpool

NGONOO.com – Siap-siap nih buat Liga Premier Inggris pekan ke-11 bakal ada pertnadingan seru banget. Ya, pertandingan antara juara bertahan, Chelsea akan berhadapan dengan mantan penguasa Liga Inggris, Liverpool di Stadion Stamford Bridge akhir pekan ini.

Selain akan memperebutkan poin guna memperbaiki tempat di table klasemen sementara, pertandingan ini juga bakal jadi penentu masa depan pelatih The Blues Chelsea, Jose Mourinho. Baca selengkapnya: Mungkinakah Nasib Jose Mourinho Ditentukan saat Menghadapi Liverpool?

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool tercatat belum pernah meraih kemenangan atas tim London Barat tersebut. The Reds hanya mampu menahan imbang sebanyak dua kali dan sisanya menelan kekalahan. Tapikan itu jamannya Brendan Rodgers ya, ini jamannya Jurgen Klopp, mungkin Klopp bisa ‘menyingkirkan’ Mourinho akhir pekan nanti.

Pertandingan lainnya yang tidak kalah seru dan menentukan adalah Crystal Palace menghadapi Manchester United. Setan Merah yang tersinkir dari Piala Liga Inggris harus mewaspadai tim besutan Alan Pardew tersebut. Palace seringkali merepotkan tim elit.

Arsenal akan bertandang ke markas Swansea City akhir pekan ini. Siap bagi The Gunners, mereka akan bermain tanpa Walcott yang mengalami cedera gara-gara pertandingan Piala Liga Inggris. Jika berhasil membawa pulang poin penuh, tim besutan Arsene Wenger ini bisa kembali ke puncak klasemen.

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 selengkapnya:

jadwal pertandingan liga inggris pekan 11 jadwal pertandingan liga inggris pekann 11

 

Gambar: Sarung Tinju Chelsea vs Liverpool via Shutterstock.com

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *