Ehem!! Model Cantik Ini Berani Tampil Bugil Demi Klub Kesayangan

Model Cantik

NGONOO.com – Kadangkala tingkah laku fans klub sepakbola aneh-aneh, mereka rela melakukan apa saja demi klub kesayangannya tersebut, baik itu dalam mendukung di lapangan atau diluar lapangan. Nah baru-baru ini ada seorang fans yang rela tampil bugil demi klub kesayang. Waduh!!

Adalah model cantik asal Italia, Francesca Casula yang bersedia melakukan hal gila tersebut demi klub kesayangannya. Klub mana sih yang membuatnya rela tampil bugil, klub yang dimaksud adalah Cagliari yang musim lalu harus turun kasta ke Serie B akibat menempati posisi 18 klasemen akhir.

Francesca Casula berjanji akan menjadi hadiah Cagliari jika klub tersebut kembali promosi ke Serie A musim depan. Ia akan mencopot semua pakaiannya alias bugil demi merayakan kesuksesan tim Sardinia tersebut jika kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia. “Jika Cagliari kembali ke divisi utama, hadiahnya adalah saya!” ungkap model cantik tersebut.

Francesca Casula via Mirror
Francesca Casula via Mirror
Francesca Casula via Mirror
Francesca Casula via Mirror

Casula yang pernah tampil ‘polos’ ini adalah fans berat Cagliari. Jadi ia menginginkan klub kesayangannya tersebut tampil kembali di kasta tertinggi sepakbola Italia. Dan ingin melihat Cagliari menghadapi klub top Itlaia seperti Ac Milan, Inter Milan, AS Roma dan Juventus.

Mungkin ini adalah cara Casula untuk memberi semangat kepada Cagliari supaya mereka kembali promosi ke divisi utama. Dan hal itu seperti bakal terjadi musim depan. Jika dilihat dari klasemen sementara Serie B, Cagliari menempati posisi dua klasemen sementara. Tim yang bakal lolos langsung adalah dua teratas dan tiga hingga delapan akan menjalani laga play-off.

Nah, bagaimana menurut kamu?

 

 

Gambar: Model Cantik via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *