Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Jornada 7: Big Match Derby Madrid!

  • Share
Bola La Liga

NGONOO.com – La Liga akan memainkan laga jornada ke-7 sebelum jeda Internasional pada tanggal 9 Oktober mendatang. Pertandingan Big Match akan menghiasai La Liga akhir pekan ini kala dua tim Ibukota bertemu. Yap, Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Vicente Calderon, Senin (5/10) dini hari WIB.

Tim besutan Diego Simione harus menghadapi tim yang tengah onfire. Seperti diketahui, El Real baru saja meraih kemenangan kedua di Liga Champions setelah mengalahkan Malmoe. Pada pertandingan tersebut Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan dua golnya. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Atletico raih tiga kemenangan dan Real hanya satu kemenangan dan sisanya imbang.

Menelan dua kali kekalahan secara beruntun, Atletico dituntut bangkit dalam pertandingan derby kali ini. Jika melihat penampilan Atletico di musim lalu yang begitu ngotot, bisa saja Torres dkk membekuk El Real di kandang sendiri.

Sementara Barcelona harus bertandang ke markas Sevilla dengan kondisi pincang. Lima pemain bintang mereka mengalami cedera yang menuntutnya harus beristirahat cukup lama. Dari Lionel Messi, Iniesta hingga Vermaelen. Seperti yang diberitakan Goal, Tim besutan Luis Enrique tersebut hanya punya 14 pemain yang fit termasuk tiga penjaga mereka.

Kondisi tersebut akan dimanfaatkan oleh Unai Emery untuk merebut tiga poin dari Barcelona. Apalagi mereka bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, markas kebanggan Sevilla. Dipertemuan terakhir kedua tim, Sevilla hanya kalah tipis atas Barcelona di Piala Super UEFA bulan Agustus lalu.

Apakah Sevilla bisa memanfaatkan ketidak hadiran pemain bintang Barcelona?

Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol selengkapnya:

jadwal la liga jornada 7 jadwal pertandingan La Liga Jornada 7

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.