LG V10, Smartphone Baru LG yang Punya Dua Kamera Depan

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari LG nih gais, produsen asal Korea Selatan tersebut baru saja meluncurkan smartphone baru loh, yaitu LG V10. Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

LG V10 mengusung layar berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi QHD. Smartphone ini memiliki dua layar loh gais, dimana layar kedua bisa disetting “always on” agar pengguna bisa memeriksa cuaca, jam, dan baterai secara cepat.

LG V10
LG V10

Tidak hanya itu saja hal yang menarik dari smartphone ini, karena LG V10 juga sudah dilengkapi dengan dua kamera depan beresolusi 5MP. Yups, dua buah kamera di bagian depan smartphone ini bisa digunakan untuk mengambil foto selfie wide angle hingga 120 derajat.

Sementara itu, untuk kamera di bagian belakang mempunyai resolusi 16MP dan bisa digunakan merekam video 4K. Kamera ini juga dilengkapi dengan manual mode, sehingga pengguna bisa mengatur ISO, focus, dan white balance. Selain itu, LG juga sudah melengkapi kamera smartphone ini dengan teknologi OIS, wind noise filtering, serta quick video editor.

LG V10
LG V10

Performa LG V10 berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Untuk menyimpan berbagai jenis media dan file, LG V10 menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB yang bisa diperbesar hingga 2TGB. Sedangkan urusan sumber daya diserahkan kepada baterai berkapasitas 3000 mAh.

LG V10 sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop. LG menawarkan smartphone ini dalam beberapa pilihan warna, seperti pace Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue dan Opal Blue. Sayangnya masih belum ada informasi terkait berapa harga jualnya.

Gambar : Smartphone LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *