Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Ditahan Imbang Liverpool

  • Share

NGONOO.com РLaga perdana pekan ke-9 Liga Premier Inggris menghadirkan Big Match antara Tottenham menghadapi Liverpool. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Jurgen Klopp belum bisa membawa The Reds kembali ke jalur juara.

Laga babak pertama, tim tamu begitu dominan dengan penguasaan bola dan terus menekan pertahanan tuan rumah. Peluang pertama The Reds datang dari Origri, pada menit ke-10 sundulan pemain muda tersebut hanya menyentuh mistar gawang Hugo Lloris.

Peluang kedua hadir dari kaki Adam Lallana, tendangan sang pemain masih bisa diamankan dengan baik oleh Lloris. Setelah tertekan, Spurs bangkit dan mulai mengancam lini pertahanan The Reds. Hasilnya, Clinton memberikan tendangan ke arah gawang yang masih bisa dimentahkan oleh Mognolet.

mignolet

Menjelang berakhirnya babak pertama, tuan rumah mendapatkan peluang melalui Harry Kane. Tendangan pemain Inggris tersebut masih bisa diamankan kembali oleh Mignolet. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Dibabak kedua, kedua tim masih memainkan pertandingan dengan tensi tinggi. Saling jual beli serangan terus terjadi. Tercatat ada 24 tembakan yang terjadi sepanjang laga, 13 milik Tottenham dan 11 dari tim tamu. Kendati demikian, hanya 4 tembakan The Spurs dan 3 dari Liverpool yang tepat sasaran.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor kacamata tetap bertahan. Dengan hasil ini baik Spurs maupun Liverpool naik satu peringkat. Tottenham naik ke posisi 8, dan Liverpool ke posisi 9. 

Klopp tidak bisa langsung merubah Liverpool kembali ke jalur juara, sang manajer pernah mengatakn bahwa ia butuh waktu untuk melakukan itu.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.