Jadwal Pertandingan Liga Italia: Big Match Inter Milan vs AS Roma

Bola Serie A

NGONOO.com – Akhir pekan ini pecinta keindahan sepakbola Italia akan disuguhkan dengan pertandingan seru antara dua tim papan atas yakni Inter Milan dan AS Roma. Ketangguhan Srigala Roma di lima laga terakhir akan diuji ketika mereka harus bertandang ke Stadio Giuseppe Meazza. Selain itu, Lazio juga akan menghadapi tim asal kota Milan lainnya yakni AC Milan.

Dari lima pertandingan terakhir di Liga Italia, AS Roma meraih hasil sempurna tanpa kekalahan ataupun raihan imbang. Mungkinkah tim Ibukota tersebut akan juara musim ini? Hemm terlalu cepat untuk menyimpulkan AS Roma bisa menjadi juara musim ini.

Di Giornata ke-11, anak asuh Rudi Garcia tersebut akan diuji oleh tim yang sama-sama tampil luar biasa musim ini, Inter Milan. Memang ya, Inter Milan dibawah kepelatihan Roberto Mancini musim ini terbilang sukses, mereka bahkan sempat menjadi pimpinan klasemen.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, mereka sama-sama meraih hasil dua kemenangan dan sisanya berakhir dengan imbang. Lalu bagaimana pertandingan nanti? Kita lihat saja.

Selain pertandingan Inter Milan dan AS Roma, pekan ini tim Ibukota lainnya yaitu Lazio akan menghadapi sodara tua Inter Milan yakni AC Milan. Pertandingan yang akan sangat menentukan posisi mereka di tabel klasemen.

 

Berkut Jadwal pertandingan Liga Italia selengkapnya:

jadwal pertandignan liga italia

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

1 thought on “Jadwal Pertandingan Liga Italia: Big Match Inter Milan vs AS Roma”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *