Arsip  

Fakta Menarik Menjelang Pertandingan Big Match Paris Saint Germain vs Real Madrid

NGONOO.com – Pertandingan seru bakal terjadi dini hari nanti dalam lanjutan matchday ke-3 Liga Champions 2015/16. Paris Saint Germain akan menjamu Real Madrid d Stadion Parc des Princes, Paris. laga bertajuk Big Match ini akan memastikan siapakah penguasa Grup A yang sebenarnya.

Hingga matchday ke-2, Real Madrid dan PSG meraih poin yang sama yakni 6 poin. Namun Madrid berada di posisi puncak karena unggul agresivitas gol. Kemenangan adalah harga mati bagi kedua tim yang akan bertanding, Blanc akan ‘memakasa’ para pemainnya untuk tampil maksimal pada laga ini. Ibra, Cavani dan Di Maria akan menjadi andalan Laurent Blanc di posisi depan.

Pertandingan ini bakal tambah panas karena ada salah satu mantan bintang Madrid yang bermain untuk PSG. Di Maria akan melakoni laga pertamanya dengan menghadapi mantan klubnya. Sebagai catatan, Angel Di Maria tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol.

psg vs madrid

Dari tim tamu, modal bagus meraka dapatkan kala membekuk Levante di akhir pekan kemarin dalam lanjutan La Liga jornada 9. Walaupun akan tampil tanpa Benzema dan Bale, Benitez masih bisa mengandalkan Ronaldo di lini depan.

Berikut fakta menarik menjelang pertandingan big match Paris Sanit Germain vs Real Madrid:

 

1. Ini adalah pertemuan pertama bagi kedua tim di ajang resmi.

2. PSG mempunyai rekor 10 kali menang, 6 kali imbang dan 8 kali kalah saat bertemu dengan tim asal Spanyol.

3. Madrid berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhirnya melawan tim asal Prancis, ketiganya melawan Olympique Lyon. Hebatnya El Real mampu mencetak sembilan gol ke gawang Lyon.

4. Pertandingan nanti akan menjadi ajang reuni bagi Angel Di Maria.

5. Kedua tim sama-sama belum pernah mengalami kekalahan di liga masing-masing.

6. Menurut statistik, PSG lebih sering mencetak gol di awal babak pertama, sedangkan Madrid sering mencetak gol pada babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.