Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool: Kesempatan Terakhir Mourinho?

  • Share

NGONOO.com – Salah satu laga big match akhir pekan ini adalah pertandingan antara The Blues Chelsea menghadapi The Reds Liverpool di Stamford Bridge. Selain berebut poin penuh, laga ini juga akan menjadi penentu karir pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Bagi fans Chelsea mungkin sudah bosan mendengar berita tentang masa depan Jose Mourinho di Stamford Bridge. Penampilan buruk tim London Barat berimbas kepada pelatih asal Portugal tersebut. Menurut beberapa media, pertandingan akhir pekan ini saat menjamu Liverpool di kandang, bisa jadi laga terakhir The Special One.

Baca juga: Mungkinakah Nasib Jose Mourinho Ditentukan saat Menghadapi Liverpool?

Akan tetapi, jika pihak klub memutus kontrak mantan pelaih Real Madrid tersebut, mereka akan merugi hingga 30 juta euro. Pasalnya, Mou baru saja memperpanjang kontrak musim panas lalu dan didalam kontrak teresbut tertera, Chelsea wajib memberikan kompensasi 30 euro juta jika memutus kontrak.

Kembali ke prediksi.

Chelsea vs Liverpool

Hazard dkk meraih hasil kurang baik dalam tiga laga terakhir disemua kompetisi. Dari mulai Liga Champions, mereka ditahan imbang kala bertandang ke Dynamo Kiev kemudian kalah dari West Ham di Premier League dan yang terbaru tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Berbeda dengan tim tamu, Jurgen Klopp datang dengan rasa optimisme tinggi setelah meraih kemenangan di Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Klopp baru saja meraih kemenangan perdana semenjak datang ke Anfield awal bulan Oktober lalu.  Modal yang sangat bagus untuk ‘mematikan’ Jose Mourinho.

Kedua pelatih sebelumnya pernah dipertemukan di ajang Liga Champions kala Mourinho masih menangani Real Madrid dan Klopp masih di Dortmund. Tercatat sudah empat kali keduanya bertemu dan Klopp sukses mengungguli Mou dengan dua kemenangan dan satu kali imbang.

mourinho vs klopp via Goal
mourinho vs klopp via Goal


Bersama Liverpool, apakah Kloop bisa kembali mempecundangi Mourinho?

Daftar cedera di tubuh The Reds masih terbilang banyak, tercatat ada lima pemain yang mengalami cedera. Namun kabar baik datang ketika Benteke nyatakan siap tampil untuk mengisi lini depan. Hal serupa terjadi di tubuh tuan rumah.

Thibaut Courtois, Pedro Rodriguez, dan Branislav Ivanovic masih harus berada di ruang perawatan dan akan melewatkan pertandingan ini. Ditambah striker andalan mereka, Diego Costa yang ditragukan tampil akibat cedera.

Kira-kira berapa Prediksi skornya?

Dari beberapa bursa taruhan, hasil akhirnya kemungkinan Chelsea 1-1 Liverpool

“jangan terlalu seruis NGONOO loh!!”

 

Gambar: Sarung Tinju Chelsea vs Liverpool via Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.