Intip Yuk Sepatu Baru Cristiano Ronaldo dari Nike

  • Share
Ronaldo

NGONOO.com – Cristiano Ronaldo sudah resmi menjadi legenda baru Real Madrid. Bulan lalu, pemain asal Portugal tersebut memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid (324 Gol) dengan mengalahkan raihan gol Raul Gonzales (323). Atas pencapaiannya tersebut, Nike memberikan sebuah penghargaan dengan dibuatkannya dua pasang sepatu yang diberi nama Mercurial Superfly CR7 324K Gold dan Mercurial Superfly CR7 Quinhentos

Selain itu, Ronaldo yang tidak bisa mempersembahkan satupun gelar untuk Real Madrid pada musim lalu, tetap meraih penghargaan atas kualitas individunya. Ronaldo mendapatkan sepatu emas ke-4 sepanjang karirnya karena menjadi pencetak gol terbanyak Eropa musim lalu dengan raihan 48 gol.

Untuk itu Nike mengeluarkan dua sepatu sekaligus untuk pemain berusia 30 tahun tersebut. Kedua sepatu tersebut terinspirasi oleh desain Mercurial Vapor 3 yang pertama kali dirilis pada 2006 silam.

sepatu baru ronaldo
sepatu baru ronaldo

Versi terbaru dari keluaran 2006 tersebut adalah penambahan jahitan pada bagain atas sepatu, corak emas dan merah dibagian tumit dan juga brand dari sang mega bintang CR7.

Menurut CEO Nike, Mark Parker, sepatu Nike favoritnya saat ini adalah Nike Mercurial Superfly. Nike memang memiliki sepatu yang luar bisa namun ini lebih luar biasa dari yang sebelumnya. Inovasi dan desain dari sepatu yang satu ini patut ditunggu.

Menurut kabar yang beredar, Nike akan merilis generasi terbaru dari sepatu Mercurial Superfl menjelang bergulirnya pertandingan akbar Euro 2016 Perancis.

sepatu baru ronaldo

Sepatu baru tersebut sudah terlihat digunakan Ronaldo pada latihan Real Madrid menjelang pertandingan melwan Levante akhir pekan ini. Nike meberitahukan bahawa sepatu ini akan mulai dirilis pada Januari 2016.

 

 

Gambar: Cristiano Ronaldo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.