Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Barcelona: Kembalinya Iniesta?

  • Share
Iniesta cetak gol
Iniesta cetak gol

NGONOO.com La Liga jornada 10 mempertemukan tim papan tengah dan tim papan atas. Getafe akan menjamu Barcelona di Stadion Alfonso Perez dini hari nanti. Pada pertandingan kali ini, gelandang senior, Andres Iniesta kemungkinan akan kembali menjadi starter.

Kapten Barcelona tersebut sudah dinyatakan fit dan bisa tampil menghadapi Getafe malma hari ini. Peran Iniesta dilini tengah akan sangat membantu tim untuk mengamankan poin penuh dari kandang Getafe, dan kenangan musim lalu tidak akan terlulang kembali.

Akan tetapi kembalinya Iniesta tidak dibarengi dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Si Kutu masih harus absen hingga pertengahan November nanti akibat cedera.

Lini belakang yang ditinggalkan oleh Mascherano akibat hukuman kartu merah, kemungkinan akan diisi oleh Mathieu dan akan berduet dengan Pique.

Dari tiga striker dilini depan, Munir bisa menjadi starter dengan menggantikan Sandro yang dalam beberapa pertandingan selalu masuk kedalam starting XI.

susunan pemain getafe vs Barcelona

Pelatih tuan ruamh, Fran Escriba tidak bisa menurunkan dua pemain akibat cedera dan satu pemian terkena akumulasi kartu. Dari beberap pertandingan, Getafe selalu bermain terorganisir dalam pertahanan dan punya serangan yang berkualitas. Itulah mengapa musim lalu Barca tertahan imbang di Alfonso Perez.

Kemenangan adalah harga mati bagi kedua tim. Barca tidak mau kehilangan poin dan ingin terus menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara Real Madrid. Sementara Getafe ingin memperbaiki posiis mereka di tabel klasemen.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.