Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Man City Pesta Gol, Chelsea Raih Kemenangan Lagi

liga inggris

NGONOO.com – Beberapa pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 telah dimainkan tadi malam, Sabtu (17/10). Dari tujuh pertandingan, terdapat tiga tim yang meraih kemenangan lebih dari dua gol. Manchester City menggilas tamunya dengan skor 5-1, Manchester United mempermalukan Everton dengan tiga gol tanpa balas dan West Ham United mempecundangi Crystal Palace dikandangnya sendiri.

 

Manchester City vs AFC Bournemouth

Walaupun bermain tanpa Silva dan Aguero yang terkena ‘Virus FIFA’, Manchester Biru tetap tampil luar biasa. Menjamu tim promosi, Bournemouth di Etihad Stadium, anak asuh Pellegrini menunjukan bahwa level mereka jauh di atas Bournemouth.

Manchester City menang

Dibabak pertama, Navas dkk sudah unggul 4-1. Tiga gol Manchester City dicetak oleh pemain muda berbakat Inggris, Rahem Sterling. Ini merupakan hattrick pertamanya bagi si Biru Langit. Satu gol tambahan dicetak oleh Bony dibabak kedua.

 

Everton vs Manchester United

Hasil postif juga diraih oleh tim sekota Manchester City. Manchester United memainkan laga tandang ke Goodison Park markas Everton. United yang menuai hasil kurang memuaskan setelah lawatannya ke London, akhirnya meraskaan kemenangan lagi.

rooney

Anak asuh Louis Van Gaal tersebut melumat tim tuan rumah dengan skor tiga gol tanpa balas. Masing-masing gol dicetak oleh Morgan Schneiderlin dimenit 18, Ander Herrera menyusul empat menit kemudian dan gol terakhir dicetak oleh sang kapten, Wayne Rooney.

 

Chelsea vs Aston Villa

The Bules menerima lawatan Aston Villa di Stamford  Bridge pada Sabtu (17/10) malam. Jika pada pertandignan tersebut Chelsea menelan kekalahan lagi, sudah dipastikan posisi Mourinho terancam. Untungnya, Chelsea bisa meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

chelsea

Butuh waktu setengah jam lebih bagi tuan rumah untuk mencetak gol. Adalah Diego Costa yang membuka keran gol Chelsea pada menit 34. Menerima umpan Willian dari sisi kanan, Costa dengan mudah menceploskan bola. Satu gol lagi adalah gol bunuh diri pemain Aston Villa, Alan Hutton.

 

Berikut hasil Liga Inggris tadi malam selengkapnya:

  • Tottenham Hotspur 0 – 0 Liverpool
  • Chelsea 2 – 0 Aston Villa
  • Crystal Palace 1 – 3 West Ham United
  • Everton 0 – 3 Manchester United
  • Manchester City 5 – 1 AFC Bournemouth
  • Southampton 2 – 2 Leicester City
  • West Bromwich Albion 1 – 0 Sunderland

 

Satu pertandingan lagi malam ini yang mempertemukan tim promosi Watford dengan Arsenal sedang berlangsung.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *