Fitur Baru Facebook : Menghapus Jejak Kenangan Mantan

  • Share

Hari ini Facebook meluncurkan fitur baru yaitu meghapus, membatasi, atau mem block mantan. Menurut penelitian banyaknya orang yang susah melupakan mantan karena menjadi depresi galau dan susah move on membuat facebook mencoba mengeluarkan fitur ini. Banyak nya masukan dari lembaga lembaga masyarakat di Amerika yang mengajukan itu sehingga facebook pun megeluarkan fitur ini.

Memang kadang bagi sebagian orang susah melupakan mantan atau terkadang malah emosi ketika mengingat mantan apalagi jika mantan tersebut sliwar sliwer di Timeline kita. Niat facebook ini baik sehingga lebih mudah untuk mengabaikan mantan kamu setelah putus cinta dan meningkatkan pengalaman ketika hubungan berakhir.

Fitur baru ini diharapkan akan membantu orang putus cinta di Facebook lebih mudahmove on, nyamanan dan dapat mengontrol perasaan mereka agar tetap produktif dan berjalan seperti biasanya bahkan lebih baik.

Fitur ini dapat membatasi tampilnya mantan kita di feednews timeline kita, membatasi orang yang mungkin meTAG kita lewat setatus, photo atau video yang disitu juga ada nama mantan kita. membatasi mantan kita melihat aktifitas kita di facebook namun tetap berteman di Facebook. Atau yang paling extream setelah status kita putus bahkan kita bisa langsung Block akun mantan kamu.

Sayangnya fitur ini baru di ujicoba diterapkan pada akun akun Facebook Amerika, jika ini mendapatkan respon bagus maka facebook akan menambah fitur ini disemua akun facebook di seluruh Dunia.

inphone_seeless inphone_limit changepastposts

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.