Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Menang Tipis, MU Ditahan Imbang

NGONOO.com – Beberapa pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 sudah berlangsung tadi malam. Hasilnya, tim papan atas seperti Manchester City dan Arsenal sukses mengamankan poin penuh dan Manchester United tertahan imbang. Sementara Chelsea harus menerima kekalahan ke-6 dari Liverpool.

Chelsea vs Liverpool

Hasil kurang memuaskan kembali di raih oleh The Blues Chelsea. Menerima lawatan Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10) malam, anak asuh Jose Mourinho takluk dengan skor 1-3. Walaupun sempat unggul cepat, gol telat dari Coutinho dan Benteke membuat Si Biru dipermalukan di hadapan publik sendiri. Baca selengkapnya: Hasil pertandingan Chelsea vs Liverpool.

Manchester City vsĀ  Norwich City

Diprediksi bakal menang mudah atas Norwich City, anak asuh Pellegrini nyatanya kesulitan untuk membobol tim promosi musim ini. Tertahan imbang tanpa gol dibabak pertama, The Citizen unggul terlebih dulu diawal babak kedua. Sundulan Nicolas Otamendi yang menerima umpan Bruyne tidak mampu dihalau penjaga gawang Norwich.

Manchester City

Enam menit menjelang berakhirnya waktu normal, tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kesalahan Joe Hart dalam memblok bola dimanfaatkan dengan baik oleh Cameron Jerome. Diperkirakan akan berkahir dengan hasil imbang, tuan rumah mendapatkan hadiah pinalti setelah Russell Martin dengan sengaja memblok tendangan Sterling dengan tangan. Bertindak sebagai algojo, Yaya Toure sukeses membawa City mengemas tiga poin.

Selain Manchester City, Arsenal pun meraup tiga poin hasil dari lawatannya ke markas Swansea City. The Gunners tertahan imbang tanpa gol di babak pertama, namun pas memasuki babak kedua, Ozil dkk berhasil mencetak tiga gol.

Gol kemenangan Meriam London dicetak oleh Olivie Giruod, Laurent Koscielny dan Joel Campbell. Dengan kemenangan tersebut, tim besutan Arsene Wenger tetap menjaga jarak dengan Manchester City yang sama-sama mengumpulkan 25 poin.

Berikut hasil pertandingan liga inggris tadi malam selengkapnya:

  • Crystal Palace 0 – 0 Manchester United
  • Newcastle United 0 – 0 Stoke City
  • Watford 2 – 0 West Ham United
  • West Bromwich Albion 2 – 3 Leicester City

 

Untuk jadwal pertandingan liga inggris lainnya bisa lihat disini: Jadwal Pertnadingan Liga Inggris pekan ke-11

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.