“Mes Que Un Triplet” Film Dokumenter Perjalanan Treble Kedua Barcelona

  • Share

NGONOO.com – Keberhasilan Barcelona dalam meraih treble winner keduanya musim lalu diangkat menjadi sebuah film dokumenter oleh Gatorade, partner resmi klub untuk minuman berenergi. Film ini menceritakan sejarah kemenangan treble kedua di musim 2014/15 dan beberapa cuplikan keberhasilan Barca lainnya.

Berjudul Mes Que Un Triplet yang berarti lebih dari sebuah Treble memang menggambarkan bagaimana perubahan besar terjadi di tim utama Barcelona. Keberhasilan Johan Cruyff membentuk akademi La Masia ditunjukan disini.

Film yang berdurasi 19 menit ini menggaet Juliano Belletti sebagai narator. Jika kamu ingat, Belletti adalah salah satu pahlawan bagi Barcelona kala merebut gelar Liga Champions ke-2 bagi klub. Ia mencetak gol kedua saat mengalahkan Arsenal di final Liga Champions 2006.

Mes Que Un Triplet
Mes Que Un Triplet via Barcelona

Selain itu, film pendek ini juga menyajikan wawancara dengan beberapa pemain Barca seperti Lionel Messi, Pique, Rakitic, Luis Suarez dan Mascherano. Dan tidak lepas menyoroti pekerjaan yang dilakukan oleh Gatorade dan Sports Science Institute untuk mengindentifikasi dan mempersonalisasikan kebutuhan dari tiap pemainnya, dalam setiap aspek dari nutrisi hingga hidratasi.

Oke langsung aja cek videonya gengs. Video ini juga bisa menyebabkan bulu kudu berdiri loh alian mereinding jadi, berhati-hatilah.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.