Ikut Latihan Bersama Barcelona B, Lionel Messi Main di El Clasico?

  • Share

NGONOO.com – Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi dikabarkan sudah mulai berlatih walupun hanya dengan para pemain Barca B. Ini menjadi kabar baik untuk para fans, karena kemungkinan Messi bisa bermain di laga Big Match El Clasico┬ámenghadai Real Madrid, 21 November 2015 mendatang.

Menurut laman bola Okezone yang dikutip dari Football Espana, Pemiliki nomor punggung 10 di Barcelona tersebut hanya akan bermain di selama 30 menit di drama El Clasico nantinya. Messi memang sudah terlihat berlatih walaupun hanya dengan pemain Barca B, sebaba beberapa pemain tim utama tengah membela negeranya masing-masing.

Cedera ligamen lutut yang diterima Messi kala Barcelona meraih kemenangan atas Las Palmas pada akhir bulan September lalu, memaksanya absen cukup lama. Pemain berusia 28 tahun tersebut memang diprediksi bakal sembuh di pertengahan November.

messi cedera
Lionel Messi

Beberapa waktu yang lalu dokter timnas Argentina, Homero de Agostino berkomentar tentang comeback-nya Messi di pertandingan El Clasico. Menurutnya, akan sangat riskan jika memainkan Si Kutu-julukan Messi- di pertandingan melawan Real Madrid.

Semenjak Messi absen, Barca hanya kalah satu kali dalam 9 laga terakhir semua kompetisi. Semenjak itupula Barca punya dua ujung tombak mematikan pada diri Neymar dan Luis Suarez.

 

Gambar: Lionel Messi via CHEN WS / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.