Samsung Siap Hadirkan Smartphone Entry Level Bernama Galaxy J3

  • Share

NGONOO.com – Ada yang lagi nyari smartphone entry level gak nih? Kalau seumpama ada maka kalian harus bersiap-siap gais, karena sepertinya tidak lama lagi Samsung akan meluncurkan smartphone barunya, yaitu Galaxy J3.

Kok bisa tau kalau Galaxy J3 akan segera diluncurkan? Iya gais, soalnya times news baru saja melaporkan jika Galaxy J3 telah mendapatkan sertifikasi dari FCC. Sebelumnya smartphone ini juga sudah muncul di benchmark, jadi bisa disimpulkan bahwa Galaxy J3 akan meluncur kalau gak bulan ini ya bulan depan, atau paling lama ya awal tahun 2016. Semoga aja.

FCC sendiri memang tidak mengungkap seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy J3, FCC hanya mengungkap jika smartphone ini memiliki nomor model SM-J3109 serta mendukung konektivitas 2G, 3G dan LTE.

Namun berdasarkan data dari tes benchmark GFXBench, nantinya Galaxy J3 akan memiliki layar 5 inch beresolusi 1280 x 720 pixel. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 yang terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 1,4GHz  dan pengolah grafis Adreno 306.

Samsung Galaxy J3 GFXBench
Samsung Galaxy J3 GFXBench

Galaxy J3 juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Untuk urusan jeprat-jepret diserahkan pada kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Smartphone ini sendiri berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait harga jual Galaxy J3 gais. Tapi mengingat ini adalah smartphone entry level maka harga jualnya seharusnya tidak akan terlalu tinggi.

Gambar : Cewek Lagi Makai Smartphone Buatan Samsung Wayne0216 / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.