Kabar Gembira! Xiaomi Mi 4 Turun Harga

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar menggembirakan buat kalian nih gais, khususnya buat kalian yang ngefans sama smartphone buatan Xiaomi. Wah, kabar gembira apaan ya? Seperti judul di atas gais, kali ini Xiaomi memberikan potongan harga untuk salah satu smartphone flagship miliknya, yaitu Mi 4.

Yups, dilaporkan oleh Xiaomi Today, mulai tanggal 1 November 2015 Xiaomi memotong harga Mi 4 menjadi 1299 Yuan ($200), yah kalau di rupiah-in sih menjadi sekitar 2,77 jutaan gais. Tapi inget, itu kalau kalian beli smartpone-nya di Xiaomi Shopping Portal, kalau beli di tempat lain masih belum tau apakah ada diskon apa gak.

Harga Xiaomi Mi 4 Kena Diskon
Harga Xiaomi Mi 4 Kena Diskon

Xiaomi memang sengaja memberikan diskon untuk meningkatkan minat konsumen terhadap produk Xiaomi. Seperti yang udah kita ketahui gais, sebentar lagi kan Xiaomi bakal merilis smartphone flagship baru tuh, yaitu Mi 5. Nah, agar konsumen tetap antusias terhadap produk baru tersebut Xiaomi memutuskan untuk memotong harga Mi 4.

Sebenernya sih untuk menjaga gairah konsumen Xiaomi tidak hanya memotong harga Mi 4 saja, karena sebelumnya produsen asal Tiongkok ini juga sudah meluncurkan versi “hemat” dari Mi 4, apalagi kalau bukan Mi 4i dan Mi 4c.

Gimana, kalian tertarik untuk membeli Mi 4 dengan harga diskon atau malah pada milih untuk nungguin Mi 5 aja?

Gambar : Web XiaomiGil C / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.