Facebook Notify Siap Hadir Minggu Depan, Apa Istimewanya Aplikasi Ini?

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian masih inget gak kalau beberapa bulan lalu kami pernah mengabarkan jika Facebook akan merilis sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca berita? Nah, kini aplikasi berita tersebut siap dirilis oleh Facebook loh, tepatnya sih minggu depan gitu gais.

Oh iya, aplikasi berita buatan Facebook ini akan diberi nama Notify. Berdasarkan Phone Arena, nantinya Facebook Notify bakal bisa menghadirkan konten berita secara cepat dari beberapa sumber sekaligus, seperti dari Vogue, Mashable, The Washington Post, dan CNN.

Masih sama seperti aplikasi sejenis lainnya, Facebook Notify akan memberikan akses kepada pengguna agar bisa berlangganan sumber konten, fungsinya sih biar mereka bisa mendapatkan update berita secara lebih cepat gitu.

Facebook News
Facebook News

Sayangnya informasi mengenai Facebook Notify ini masih sedikit gais, masih belum jelas keuntungan apa yang akan diberikan Facebook kepada para penyedia sumber konten berita. Selain itu masih belum jelas juga apa istimewanya Facebook Notify bila dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Kita tunggu saja akan seperti apa aplikasi bernama Facebook Notify ini.

Gambar : Facebook Gil C / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Facebook Notify Siap Hadir Minggu Depan, Apa Istimewanya Aplikasi Ini?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *