Apa! iPhone Mini dengan Layar 4 inch Siap Meluncur Tahun Depan?

  • Share

NGONOO.com – Penggemar iPhone sepertinya harus bersiap-siap menanti kemunculan iPhone baru pada tahun 2016 mendatang. Bukan, yang dimaksud bukanlah iPhone 7 gais, melainkan adalah iPhone Mini atau banyak juga yang bilang iPhone 6c atau iPhone 7c. Entah apa sebutannya, tapi yang jelas saat ini rumor mengenai iPhone tersebut mulai ramai diperbincangkan.

Seperti yang dilaporkan oleh Apple Insider, analis terkenal dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo menyatakan jika Apple akan mulai memproduksi iPhone Mini pada awal tahun 2016 mendatang, sedangkan untuk jadwal perilisannya sendiri kemungkinan akan berdekatan atau bertepatan dengan jadwal perilisan iPhone 7.

iPhone
iPhone

Asal kalian ketahui aja gais, Ming-Chi Kuo adalah seorang analis yang getol membocorkan informasi mengenai produk-produk Apple, dan selama ini bocoran dari Ming-Chi Kuo sudah terbukti kebenarannya. Jadi ya bisa dibilang rumor mengenai kehadiran iPhone Mini pada tahun depan benar adanya.

Selain itu Ming-Chi Kuo juga menyatakan jika iPhone Mini akan mempunyai layar berukuran 4 inch. Berbeda dengan iPhone versi murah, yaitu iPhone 5c yang bodinya terbuat dari bahan plastik, untuk bodi iPhone Mini/iPhone 6c/iPhone 7c nantinya akan terbuat dari bahan metal.

Soal performanya sendiri kemungkinan besar Apple akan menggunakan chipset A9 untuk iPhone Mini. Namun Ming-Chi Kuo mengatakan jika Apple tidak akan menyematkan teknologi Force Touch pada iPhone dengan layar 4 inch tersebut.

Nah, apakah rumor dari Ming-Chi Kuo terbukti benar? Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Cowok Megang iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.