Apple Akan Membuat iPhone 7 Kedap Air, Apa Benar?

NGONOO.com – Sampai saat ini smartphone yang memiliki fitur kedap air mungkin hanya smartphone Android aja. Tapi, kemungkinan besar tidak lama lagi iPhone juga bakal memiliki fitur yang sama. Wah, emangnya beneran tuh?

Apple memang belum mengkonfirmasi mengenai hal tersebut gais. Namun, salah satu perusahaan riset, Trend Force, meyakini jika iPhone generasi mendatang alias iPhone 7 akan dibekali dengan fitur kedap air.

Kalaupun hal itu benar, masih belum jelas apakah nantinya Apple akan menggunakan teknologi lapisan nano atau menggunakan casing khusus untuk iPhone 7 agar smartphone andalan Apple tersebut bisa kedap air.

iPhone Kena Air
iPhone Kena Air

Apa hanya itu aja prediksi yang diberikan oleh Trend Force? Ternyata enggak gais, Trend Force juga meyakini jika iPhone 7, khususnya iPhone 7 Plus akan dibekali dengan RAM sebesar 3 GB. Sementara untuk iPhone 7 kemungkinan besar masih tetap menggunakan RAM 2 GB.

Kalau prediksi itu benar, berarti iPhone 7 Plus akan memiliki performa yang lebih ngebut lagi bila dibandingkan dengan iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus yang saat ini mengusung RAM 2 GB.

Hmm, menarik juga jika iPhone 7 akan memiliki fitur kedap air. Tapi inget, itu semua masih hanya sebatas prediksi aja loh gais. Untuk mengetahui bener enggaknya ya kita tunggu aja kelanjutan beritanya.

via G for Games

Gambar : iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *