Yuk Intip Seperti Apa Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Huawei Mate 8

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar terbaru mengenai Huawei nih gais. Seperti yang sudah kami informasikan pada kesempatan sebelumnya, tanggal 5 besok Huawei akan memperkenalkan chipset barunya, yaitu Kirin 950. Nah, setelah itu, tepatnya pada tanggal 26 November mendatang Huawei juga akan memperkenalkan smartphone baru, apalagi kalau bukan Mate 8.

Lha terus kabar barunya apaan dong? Kabar baru yang dimaksud adalah spesifikasi dari Huawei Mate 8 akhirnya bocor di internet.

Bener gais, baru saja dilaporkan oleh Phone Arena jika Huawei Mate 8 telah muncul di GFXBench, dan dengan begitu kita bisa mengetahui bagaimana spesifikasi yang akan dimiliki oleh smartphone tersebut.

Kalian penasaran gak dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Mate 8? Kalau iya, yuk kita bahas barengan aja. Jadi, berdasarkan GFXBench, nantinya Huawei Mate 8 akan memiliki layar berukuran 6 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Sementara untuk urusan performa diserahkan pada chipset Kirin 950 yang terdiri dari prosesor octa-core berkecepatan 2.2 GHz dan pengolah grafis Mali-T880.

Selain itu, Huawei Mate 8 juga bakal dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Untuk menyalurkan hobi jeprat-jepret penggunanya, pada Huawei Mate 8 juga disematkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP.

Smartphone ini sudah berjalan pada OS Android terbaru, yaitu Android 6.0 Marshmallow. Sayangnya masih belum diketahui seberapa besar kapasitas baterai yang digunakan, namun sepertinya akan berkapasitas besar.

Huawei Mate 8 GFXBench
Huawei Mate 8 GFXBench

Sayangnya soal berapa harganya juga masih belum diketahui. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja sampai Huawei memperkenalkan Mate 8 secara resmi.

Gambar : Smartphone Huawei Ivan Garcia / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.