Yuk Nonton Video Animasi Perjalanan Karir Steve Jobs yang Keren Ini

NGONOO.com – Steve Jobs, tokoh yang satu ini memang sangat berpengaruh di dalam perkembangan dunia teknologi ya gais. Oh iya, kalian pastinya udah pada tau dong dengan siapa itu Steve Jobs. Yups, dialah orang di balik nama besar perusahaan “Apple”.

Ngobrolin tentang om Steve, kalian udah tau kan kalau belum lama ini film yang menceritakan mengenai kehidupan om Steve sudah mulai diputar di bioskop luar negeri. Tapi sayangnya film biopik tersebut malah dikabarkan kurang menuai sukses gais, soalnya yang nonton sepi gitu.

Animasi Biografi Steve Jobs
Animasi Biografi Steve Jobs

Tapi terlepas dari kurang suksesnya film biopik om Steve, kali ini ada video animasi yang juga menceritakan mengenai kehidupan om Steve, mulai dari masih ingusan sampai menjadi seorang tokoh yang sangat berpengaruh di dalam dunia teknologi.

Durasi video animasi buatan QuartSoft ini memang tidak lama gais, yaitu hanya 18 menit 57 detik saja. Namun, meskipun durasinya tidak lama video ini cukup menghibur juga loh, dan yang terpenting berisi informasi mengenai kehidupan serta perjalanan karir om Steve.

Ya udah deh, daripada kalian makin penasaran dengan video animasinya kayak apa monggo tonton saja videonya di bawah ini. Selamat menikmati gais.

 

Sumber: Quartsoft

Gambar : Om Steve Jobs Annette Shaff / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *