Lenovo Vibe X3 Resmi Meluncur, Harganya Mulai 4 Jutaan

  • Share

NGONOO.com – Kabar gembira buat kalian yang ngefans sama smartphone buatan Lenovo, karena Lenovo baru aja meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Vibe X3. Nah, apa aja sih fitur yang dimiliki oleh smartphone baru dari Lenovo tersebut? Daripada penasaran, yuk, kita bahas aja gais.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh Lenovo Vibe X3 terletak pada kualitas audionya gais. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sepasang speaker yang terletak di depan, 3 microphone noise-cancelling, speaker amplifier yang terpisah, fitur Hi-fi 3.0 yang dilengkapi chip ESS Sabre ES9018K2M atau Wolfson8281 DAC.

Lenovo Vibe X3
Lenovo Vibe X3

Lenovo Vibe X3 ditawarkan dalam tiga pilihan varian, namun ketiga varian tersebut sama-sama mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi Full HD alias 1920 x 1080 pixel yang sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3 dan dibekali juga dengan slot microSD hingga sebesar 64GB.

Lenovo Vibe X3 varian paling tinggi dibekali dengan chipset 6-core Qualcomm Snapdragon 808 dengan RAM sebesar 3GB. Untuk ruang penyimpanan internalnya sendiri ditawarkan dalam pilihan 32GB atau 64GB. Dua varian paling tinggi ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 23MP serta mengandalkan baterai berkekuatan 3.600 mAh sebagai sumber dayanya.

Sementara untuk varian paling rendah mengandalkan chipset octa-core MediaTek MT6753 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dengan pilihan memori penyimpanan internal hanya berkapasitas 16GB. Kamera depan yang disematkan untuk varian paling rendah ini beresolusi 5MP, sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 16MP. Untuk sumber dayanya sendiri mengandalkan baterai berkekuatan 3.400 mAh.

Lenovo Vibe X3

Lenovo Vibe X3

Oh iya, Lenovo Vibe X3 sendiri juga sudah dilengkapi dengan fitur yang lumrah ada pada smartphone baru saat ini, apalagi kalau bukan fitur scanner sidik jari.

Lha, terus, berapa harga untuk Lenovo Vibe X3 ya? Lenovo menawarkan Vibe X3 mulai dari harga $300 atau sekitar 4,1 juta untuk versi paling rendah, sedangkan untuk versi yang paling tinggi dengan memori internal 32GB ditawarkan sebesar $390 atau sekitar 5,3 juta, dan versi dengan memori internal 64GB ditawarkan sebesar $470 atau sekitar 6,4 juta.

via GSM Arena

Gambar : Lenovo Gil C / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.