HTC One M9(s) Siap Rilis Pertengahan November, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Sebentar lagi HTC One M9 akan mendapatkan varian baru nih gais, yaitu HTC One M9(s). Varian baru tersebut akan segera meluncur dalam waktu dekat ini, tepatnya sih pada tanggal 21 November besok gais. Nah, sebelum HTC One M9(s) resmi diluncurkan, yuk, kita bahas terlebih dulu seperti apa spesifikasinya.

Layar smartphone ini berukuran 5 inch dengan resolusi FullHD. Jadi, gambar yang ditampilkan pada layar sudah bisa memanjakan mata kalian. Untuk urusan performa, HTC menyerahkannya pada MediaTek Helio X10 yang terdiri dari prosesor 64-bit octa-core berkecepatan 2.2 GHz dan pengolah grafis PowerVR G6200.

HTC One M9(s)
HTC One M9(s)

Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 2GB dan menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB, plus ada slot microSD juga. Buat kalian yang doyan selfie atau video call, HTC juga telah melengkapi One M9(s) dengan kamera depan beresolusi 4 UltraPixel dengan dukungan flash dan dual LED. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 13 MP dengan lapisan sapphire cover.

Sumber daya smartphone ini sendiri berasal dari baterai berkekuatan 2840 mAh. Sayang, HTC tidak menjelaskan mengenai sistem operasi Android versi apa yang digunakan.

HTC One M9(s)
HTC One M9(s)

Smartphone dengan dual-layer double-anodized aluminum ini dijual dengan harga yang lumayan juga, yaitu sebesar $393 atau ya setara dengan 5,4 jutaan rupiah. Tapi, itu harga di Taiwan loh ya, gak tau kalau sampai Indonesia jadi berapa harganya.

via Android Authority

Gambar : Smartphone HTC Ivan Garcia / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.