Mau Ngikutin Trend Kekinian di Instagram? Coba Aja Trend Jenggot Berglitter yang Satu Ini

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO yang punya jenggot, ada yang mau ngikutin trend yang lagi ngehits di Instagram gak? Kalau seumpama ada, mungkin kalian bisa ngikutin trend yang satu ini, yaitu jenggot berglitter.

Wah, jenggot berglitter tuh kayak gimana sih? Pokoknya jenggotnya dilapisi sama glitter gais. Hmm, emangnya jadi kayak gimana ya jenggot yang dilapisi sama glitter? Jadi kayak foto di bawah ini gais.

Jenggot Berglitter
Jenggot Berglitter

Gimana menurut kalian mengenai jenggot yang dikasih glitter kayak foto di atas? Terlihat keren apa malah terlihat “nggilani”?

Kok jenggot berglitter kayak gitu bisa menjadi trend di Instagram ya? Iya gais, usut punya usut, sekitar satu bulan yang lalu ada dua cowok yang menamakan dirinya ‘The Gay Beards’ yang mengupload foto jenggot berglitter di Instagram. Gak disangka, ternyata foto tersebut mendapatkan respon positif dari para pengguna Instagram. Hal itu bisa dilihat dari jumlah likes yang mencapai 14.571 likes.

Setelah itu, banyak cowok berjenggot lainnya yang penasaran “kok jenggot bisa dikasih glitter, bagaimana caranya ya?” Nah, berhubung duo The Gay Beards ini termasuk orang yang baik dan gak pelit, mereka lantas mengupload video tutorial di YouTube yang memperlihatkan bagaimana caranya melapisi jenggot dengan glitter. Alhasil, banyak cowok berjenggot lainnya yang mengikuti jejak duo The Gay Beards.

Hasilnya seperti yang udah bisa ditebak, banyak cowok berjenggot yang mulai melapisi jenggotnya dengan glitter. Bahkan gak cuma dilapisi dengan glitter berwarna emas aja, tetapi ada juga yang melapisi jenggotnya dengan glitter berwarna biru dan ungu.

Jenggot Berglitter
Jenggot Berglitter
Jenggot Berglitter
Jenggot Berglitter

Gimana, kalian berani membuat jenggot kalian berglitter kayak trend kekinian yang lagi ngehits di Instagram? Sapa tau kalian bisa menjadi terkenal gais.

via Business Insider

Gambar : Cowok Berjenggot via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.