Apa, Apple Watch Sudah Terjual Sebanyak 7 Juta Unit?

NGONOO.com – Kalian pastinya setuju kalau salah satu produk buatan Apple yang menyumbang penjualan terbanyak adalah iPhone. Lalu bagaimana dengan penjualan jam tangan pintar milik Apple, yaitu Apple Watch? Apakah jam tangan pintar itu juga laris manis di pasaran?

Sayangnya sampai saat ini Apple masih belum memberikan laporan penjualan Apple Watch. Meskipun begitu ada salah satu perusahaan survey yang berani mengklaim jika Apple Watch telah terjual sebanyak 7 juta unit.

Apple Watch
Apple Watch

Yap, perusahaan survey tersebut adalah Canalys. Asal kalian ketahui aja gais, menurut Canalys, sejak Apple Watch pertama kali diluncurkan hingga sekarang, Apple telah berhasil menjual jam tangan pintar tersebut sebanyak 7 juta unit, angka yang tentu saja sangat banyak untuk ukuran penjualan smartwatch.

Kerennya lagi nih, Canalys juga menyebutkan jika penjualan Apple Watch dalam kurun waktu dua kuartal sudah mampu melampaui penjualan smartwatch lainnya yang dijual dalam kurun waktu 5 kuartal terakhir. Sangar kan?

Canalys juga menyatakan jika dalam kuartal terakhir hanya Apple-lah satu-satunya produsen yang mampu menjual jam tangan pintar sebanyak 300.000 unit.

Menurut kalian, kira-kira penjualan jam tangan pintar Apple bakal bisa disusul oleh produsen lainnya gak ya?

via Cult of Mac

Gambar : Apple Watch Canadapanda / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *