Apple Mau Bikin Laptop Hybrid Kayak Microsoft Surface Book?

  • Share

NGONOO.com – Kantor Badan Paten Amerika baru saja memberikan paten baru untuk Apple nih gais. Wah, paten apaan ya? Dilaporkan oleh Winbeta, paten baru tersebut berisi tentang sebuah perangkat yang desainnya mirip sekali dengan Surface Book.

Pastinya kalian udah pada tau dong dengan Surface Book? Perangkat berupa laptop hybrid buatan Microsoft ini memang keren gais, soalnya laptop ini tidak hanya bisa berfungsi sebagai laptop saja, melainkan juga bisa berfungsi sebagai tablet.

Paten Laptop Hybrid Apple
Paten Laptop Hybrid Apple

Surface Book sendiri memiliki layar sentuh dan juga keyboard yang bisa dilepas/dipasang. Saat keyboardnya dilepas maka perangkat akan menjadi tablet, namun saat keyboardnya dipasang maka akan menjadi laptop.

Nah, sepertinya Apple juga tertarik untuk menciptakan produk serupa. Hal itu bisa dilihat dari paten yang baru saja didapatkan oleh Apple, dimana dalam paten tersebut berisi mengenai sebuah perangkat laptop yang keyboardnya bisa dilepas dan layarnya merupakan layar sentuh. Mirip seperti Surface Book kan?

Paten Laptop Hybrid Apple
Paten Laptop Hybrid Apple

Namun, mengingat semua perusahaan teknologi, termasuk Apple, Microsoft, Samsung, dan lain sebagainya memang hobi mendaftarkan paten baru untuk melindungi produk masa depannya, dan banyak pula dari paten tersebut yang tidak terealisasi, maka masih belum jelas apakah kedepannya Apple memang benar-benar akan memproduksi sebuah laptop hybrid apa tidak.

Kalau saja Apple benar-benar akan memproduksi sebuah laptop hybrid berarti Microsoft Surface Book akan mendapatkan saingan baru nih.

Gambar : Logo Apple TungCheung / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.