Paris Saint Germain Akan Gunakan Jersey Khusus Untuk Lawan Malmoe FF

  • Share

NGONOO.com – Setelah hampir dua minggu pasca serangan teror di Paris, Perancis yang memakan banyak korban, Paris Saint Germain telah memberikan pengumuman bahwa Ibrahimovic dkk akan memberikan penghormatan dengan cara yang unik untuk para korban di ajang Liga Champions.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, mereka akan mengenang para korban serangan teroris pada tanggal 13 November, dengan mengenakan jersey Istimewa yang hanya bertuliskan pesan “JE SUIS PARIS” atau “I AM PARIS”. Jersey ini akan digunakan di dua pertandingan kedepan di Liga Champions pada Kamis dini hari WIB dan pada Sabtu dalam pertandingan kandang Ligue 1 menghadapi Troyes.

Tulisan tersebut akan berada dibagian depan jersey yang biasanya menampilkan tulisan sponsor utama klub yaitu Emirates. Presiden Paris Saint Germain Nasser Al-Khelaifi mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang sudah rela melepas logo mereka di jersey pemain.

Akan ada dua jersey yang bertuliskan “JE SUIS PARIS”, pertama jersey ketiga berwarna hitam pekat digunakan saat bertandang ke  Malmoe dan satu lagi jersey home saat menghadapi Troyes di Parc des Princes, laga kandang pertama setelah terjadinya teror.

Jersey Khusus PSGJersey Baru PSH

Akhir pekan kemarin saat bertandang ke markas Lorient sebenarnya PSG juga sudah menuliskan kata “JE SUIS PARIS” pada jerseynya, namun tulisan tersebut lebih kecil dan berada di bawah logo klub.

jersey psg

Sebagai catatan, korban serangan di Paris menewaskan 129 orang dan membuat puluhan lain mengalami luka-luka. Sasaran sebenarnya dari teroris adalah stadion Stade de France, seperti diberitakan kompas beberapa waktu yang lalu, salah seorang pelaku punya tiket pertandingan persahabatan antara Perancis versus Jerman.

 

Gambar: Logo Paris Saint Germain via charnsitr / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.