Keren, Desain Sepatu Ini Bisa Kalian Ganti Sesuka Hati

NGONOO.com – Sepertinya emang gak ada yang bisa membendung kemajuan teknologi, atau dalam hal ini adalah teknologi di bidang fashion. Jika beberapa waktu yang lalu kami mengulas mengenai sepatu buatan New Balance yang diproduksi menggunakan teknologi 3D Printing, maka untuk kali ini kami akan mengulas mengenai sepatu yang desainnya bisa diganti sesuka hati.

Maksudnya gimana sih, kok desainnya bisa diganti sesuka hati gitu? Jadi gini gais, ada sepatu bernama ShiftWear yang desain atau motifnya bisa diganti-ganti sesuai dengan keinginan kalian, kapanpun dan dimanapun. Keren kan?

Wah, kok bisa sih? Iya, soalnya sepatu ShifWear ini memiliki teknologi bernama fleksibel e-paper display. Nah, berkat e-paper display itulah desainnya bisa diganti sesuai dengan keinginan kalian. Tapi inget gais, yang diganti hanya desain atau motifnya aja loh ya, bukan bentuk sepatunya.

ShiftWear
ShiftWear

Asyiknya lagi, fleksibel e-paper yang ada pada sepatu ShiftWear ini juga tahan air hingga kedalaman 5 meter. Jadi, kalian gak perlu takut kalau sepatu canggih ini terkena air. Gak cuma itu aja, kalian juga bisa mencucinya menggunakan mesin cuci, sama seperti kalau kalian mencuci sepatu biasa gitu.

Menariknya lagi, sepatu ini memiliki fitur wireless charging dan bisa dikoneksikan dengan smartphone. Nah, kalau mau mengganti desainnya bisa dilakukan melalui smartphone kalian gais. Oke kan?

Oh iya, ShiftWear ini belum diproduksi secara masal loh gais, karena saat ini masih dalam tahap pengumpulan dana di Indiegogo. Soal harganya sendiri emang cukup mahal, yaitu sebesar $150 atau ya sekitar 2 jutaan.

via Uber Gizmo

Gambar : Cowok Pakai Sneakers via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *