Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Bakal Dilengkapi dengan 4 Macam Aksesoris Ini

NGONOO.com – Kemungkinan besar pada bulan Februari besok Samsung akan meluncurkan smartphone flagship terbaru miliknya, yap, apalagi kalau bukan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Keduanya digadang-gadang akan dibekali dengan chipset Exynos generasi baru yang memiliki performa juara. Selain itu, Samsung juga akan melengkapi dua smartphone tersebut dengan empat macam aksesoris ini.

Wah, emangnya apa aja sih keempat macam aksesoris untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge? Keempat aksesoris tersebut adalah Glitter Cover, S View Cover, Clear Cover, dan Keyboard Cover. Hmm, terus fungsi dari keempat aksesoris tersebut buat apaan?

Aksesoris Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge
Aksesoris Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Nah, itu dia yang masih belum jelas gais. Karena sampai saat ini Samsung belum memberikan informasi terkait hal tersebut. Tapi, kemungkinan besar adanya aksesoris berupa Keyboard Cover mengindikasikan jika Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan memiliki layar berukuran besar, lebih besar dari ukuran layar Galaxy S6.

Soalnya, mengetik dengan menggunakan keyboard fisik kan lebih enak ketimbang mengetik menggunakan keyboard virtual, terlebih pada perangkat dengan ukuran layar yang besar.

Kira-kira, wujud aksesoris cover untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tersebut bakal seperti apa ya? Untuk lebih jelasnya, kita tunggu aja sampai Samsung memperkenalkan dua perangkat kelas atas miliknya tersebut.

via Sammobile

Gambar : Samsung 360b / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *