Wow! Harga HTC Nexus 9 Didiskon 40%

NGONOO.com – Sekitar kurang lebih satu tahun yang lalu HTC telah resmi merilis tablet terbaik buatannya, yaitu Nexus 9. Berbagai review menyebutkan jika Nexus 9 memiliki performa yang lebih oke ketimbang tablet sejenis di kelasnya, bahkan banyak yang bilang jika tablet ini lebih baik dari iPad sekalipun.

Sayangnya nih, meskipun mendapatkan review yang bagus dan memiliki performa yang lebih oke dari iPad, namun Nexus 9 malah kurang laku di pasaran. Entah apa penyebabnya, apakah karena kesalahan marketing atau apa, yang jelas antusiasme masyarakat terhadap Nexus 9 bisa dibilang sangat rendah.

Nah, untuk mengatasi kurang lakunya Nexus 9, kali ini HTC menempuh cara terakhir agar tablet tersebut bisa laku di pasaran. Cara apakah yang dimaksud? Apalagi kalau bukan memberikan diskon.

Nexus 9 Diskon 40 Persen
Nexus 9 Diskon 40 Persen

Tidak tanggung-tangguh gais, diskon kali ini sebesar 40% loh, lumayan banget kan? Harga baru untuk Nexus 9 versi 16GB sekarang turun menjadi $239,40 atau sekitar 3,2 jutaan rupiah. Sementara untuk versi 32 GB Wi-Fi harganya menjadi $287,40 atau sekitar 3,8 jutaan, dan untuk versi 4G harganya menjadi $359,40 atau sekitar 4,8 jutaan. Demikian seperti yang kami lansir dari pocket now.

Tapi ada kabar buruknya gais, potongan diskon tersebut ternyata hanya berlaku khusus untuk wilayah Amerika saja. Sedangkan untuk wilayah lainnya sepertinya masih berlaku harga normal. Namun tidak menutup kemungkinan jika kedepannya HTC juga bakal memotong harga Nexus 9 di wilayah lainnya. Semoga saja ya.

Gambar : HTC Pieter Beens / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *