Benarkah Lenovo Akan Luncurkan Vibe X3 dan Vibe X3 Lite pada Pertengahan Bulan Desember Mendatang?

  • Share

NGONOO.com – Lenovo, salah satu produsen asal Tiongkok ini memang cukup rajin menghadirkan perangkat baru pada tahun 2015. Namun, sepertinya Lenovo masih belum puas dengan perangkat-perangkat yang telah dirilisnya, karena di penghujung tahun ini Lenovo dikabarkan bakal kembali menghadirkan dua perangkat baru lagi.

Emangnya, dua perangkat baru tersebut perangkat yang mana ya? Itu loh gais, Lenovo Vibe X3 dan Vibe X3 Lite. Keduanya dikabarkan bakal segera hadir pada pertengahan bulan Desember mendatang, tepatnya sih pada tanggal 16 Desember.

Kalau kalian masih ingat, Lenovo Vibe X3 pernah muncul di TENAA dan GFXBench pada bulan September kemarin. Jadi, besar kemungkinan jika Vibe X3 memang akan diluncurkan pada tanggal 16 Desember besok. Sementara untuk Vibe X3 Lite sendiri merupakan versi terjangkau dari Vibe X3, dan kemungkinan besar smartphone ini juga akan dirilis pada tanggal yang sama dengan tanggal perilisan Vibe X3.

Lenovo Vibe X3
Lenovo Vibe X3

Sekedar pengingat aja, berdasarkan GFXBench, Lenovo Vibe X3 akan dibekali dengan layar sebesar 5.5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixel, prosesor Snapdragon 808, RAM 3GB, dan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 21MP.

Lenovo Vibe X3
Lenovo Vibe X3

Untuk Vibe X3 Lite, smartphone ini bakal mengusung layar berukuran 5.5 inch beresolusi 1080 pixel, prosesor MediaTek MT6753T, RAM sebesar 2GB, memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB, kamera depan beresolusi 5MP, kamera belakang beresolusi 13MP, dan ditenagai oleh baterai berkekuatan 3.300 mAh.

Oh iya, soal harganya, kemungkinan Lenovo Vibe X3 akan dibanderol seharga $203 atau sekitar 2.7 jutaan, sedangkan Vibe X3 Lite akan dibanderol sebesar $141 atau ya setara dengan 1.3 jutaan rupiah.

Kira-kira benar gak ya kalau Vibe X3 dan Vibe X3 Lite akan diluncurkan pada tanggal 16 Desember mendatang? Untuk mengetahuinya kita tunggu aja perkembangan berita selanjutnya gais.

via Android Headlines

Gambar : Lenovo Gil C / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.