Seperti Jurassic Park, Jurassic World Juga Akan Dibuat Trilogi

  • Share

NGONOO.com РKerinduan para penggemar trilogi Jurassic Park sepertinya sudah terobati dengan hadirnya film Jurassic World pada pertengahan tahun 2015 ini. Dan kabar gembiranya ni gaes seperti film pendahulunya, Jurassic World juga akan dibuat trilogi lho.

Kabar gembira ini dikonfirmasi langsung oleh petinggi Universal Studio yang menaungi Jurassic World, Donna Langey. Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, ia telah mengonfirmasi bahwa film akan jadi trilogi. Donna Langley mengatakan bahwa Steven Spielberg dan Colin Trevorrow sedang bersiap membuat rencana menjadikan Chris Pratt tetap sebagai bintang utama di trilogi Jurassic World.

chris-pratt-bryce-dallas-howard
Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dalam Jurassic World

Spielberg sendiri merupakan sutradara untuk ketiga film Jurassic Park. Dan di Jurassic World, ia menjadi produser eksekutif. Sementara Trevorrow menempati posisi sutradara di Jurassic World.

Lewat pernyataannya, Langley sekaligus membantah pihaknya bermasalah untuk meluncurkan Jurassic World 2 pada 2018 mendatang. “Tidak ada alasan kami punya masalah untuk itu,” katanya menegaskan.

Lebih lanjut Langley menjelaskan, “Colin Trevorrow sedang sibuk bekerja membuat online. Dia bekerja bersama Steven. Dan mereka punya ide sebenarnya untuk dua film berikutnya. Film itu memang didesain untuk menjadi trilogi, kejutan yang bahagia.”

Ga heran sih kalo film Jurassic World digadang-gadang akan dijadikan trilogi. Karena sejak pertama muncul, film itu udah meraup keuntungan besar. Diproduksi dengan biaya US$150 juta (Rp2 triliun), film itu bisa menghasilkan US$651 juta (Rp8,8 triliun) hanya dari wilayah Amerika Serikat saja.

Dalam film ke-dua nanti, Pratt dan Bryce Dallas Howard akan mengulangi lagi perannya seperti di Jurassic World pertama. Namun, rumornya Trevorrow tidak akan kembali menjadi sutradara untuk film itu. Hanya saja, ia mengisyaratkan dirinya tetap ingin terlibat dalam film waralaba itu. Dan sekuel Jurassic World dijadwalkan akan dirilis pada 22 Juni 2018.

via CNN

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.