Sangar! Tatakan Bir Buatan ChefCharger Ini Bisa Digunakan Untuk Mengisi Ulang Baterai Smartphone

NGONOO.com – ChefCharger, sebuah perusahaan yang didirikan oleh dua alumni dari Massachusetts Institute of Technology, Lana Ibragimova dan Alex Smetannikov, baru saja memperkenalkan produk terbarunya. Produk kali ini bisa dibilang sangat unik dan mungkin produk ini merupakan produk satu-satunya di dunia.

Wah, produk apaan sih yang dimaksud? Produk tersebut adalah beer coaster alias tatakan bir. Hmm, bukannya tatakan bir udah banyak dijual ya? Bukan gais, ini bukan tatakan bir yang seperti biasanya itu.

Emangnya tatakan bir buatan ChefCharger ini seperti apa sih? Jadi gini gais, tatakan bir dari ChefCharger ini tidak hanya berfungsi sebagai tatakan bir aja, tetapi juga bisa berfungsi sebagai charger smartphone gitu.

Charger Tatakan Bir
Charger Tatakan Bir

Sebenarnya ChefCharger tidak hanya menciptakan charger tatakan bir aja gais, karena perusahaan tersebut juga menciptakan charger candle holders dan salt & pepper holder.

Oh iya, apakah charger tatakan bir tersebut aman ya? Nanti kalau kena tumpahan bir gimana? Tenang gais, charger buatan ChefCharger tersebut aman kok. Bahan untuk pembuatannya sih memang dari bambu, tapi bambu tersebut udah dilapisi dengan lapisan waterproof agar aman kalau terkena tumpahan bir.

Charger Tatakan Bir
Charger Tatakan Bir

Soal harganya sendiri tergolong sangat mahal, karena 5 buah beer coaster charger dibanderol seharga $300 atau setara dengan 4.1 jutaan rupiah. Sedangkan untuk satu paket (8 buah) salt & pepper holder charger dijual seharga $800 atau ya sekitar 10 jutaan. Mahal banget kan? Maklum gais, soalnya charger tersebut memang ditujukan untuk kalangan bisnis, seperti untuk restoran gitu misalnya.

via BGR

Gambar : Segelas Bir Enak via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *