Jadwal Liga Inggris Pekan ke-14: Big Match Leicester City vs Manchester United

  • Share
liga inggris

NGONOO.com – Akhir pekan sudah tiba itu artinya liga-liga top Eropa akan kembali bergulir dan menemani akhir pekan kamu. Dari Liga Premier Inggris, pekan ini akan ada pertandingan yang bisa disebut big match karena memperebutkan posisi puncak. Leicester City menjamu Manchester United di King Power Stadium, Minggu (29/11) dini hari.

Leicester City menjadi tim ketujan musim ini setelah ditangani oleh pelatih asal Italia, Claudio Ranieri. Dibawah asuhan tangan dinginnya, Leicester City sukses menjadi pumuncak klasemen dengan raihan 28 poin dan hanya berjarak satu poin dari Manchester United, dua poin Manchester Cty dan Arsenal.

Setelah kembali ke kasta tertinggi musim lalu, Leicester City membuat kejutan dengan mengalahkan anak asuh Louis van Gaal dengan skor 5-3. Tim berjuluk The Foxes ini membalikan keadaan setelah tertinggal lebih 1-3 lebih dulu. Apakah pertemuan pertama musim ini Vardy dkk akan kembali menaklukan The Red Devils? Sebuah kemenangan akan membuat salah satu dari mereka menguasai puncak klasemen Liga.

Jamie Vardy tengah mengincar rekor 11 gol beruntun di Liga Premier. Untuk saat ini pemain timnas Inggris tersebut sudah mencetak 10 gol beruntun, raiahan yang sama dengan mantan pemain Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Dipertandingan lainnya akan terjadi Derby London antara Tottenham Hotspur dengan Chelsea. Laga ini akan menjadi jalan bagi The Blues untuk kembali meraih kemenangan, setelah di dua partai sebelumnya mereka menang atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions dan Norwich City.

Seperti diketahui, Chelsea mengalami trend negatif di awal musim ini. Haslinya anak asuh Jose Mourinho terjerembab di posisi 15.

Persaingan Liga Inggris pekan ke-14 akan semakin ketat jika Manchester City dan Arsenal mampu memetik kemenangan atas lawan-lawannya. Manchester Biru kali ini akan menghadapi Southampton yang musim lalu tampil cukup apik dengan mampu menembus peringkat atas.

Sementara Meriam London hanya menghadapi Norwich City, yang notabenya tim papan bawah. Jika keduanya meraup tiga poin, maka persaingan papan atas klasemen Liga Inggris sudah dipastikan semakin memanas dengan catatan Leicester City dan United bermain imbang.

 

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-14 selengkapnya:

jadwal liga inggris pekan 14

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.