Samsung Galaxy A7 Muncul di AnTuTu, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Kalian pastinya udah tau dong kalau saat ini Samsung sedang mengerjakan generasi terbaru dari Galaxy A7? Nah, beberapa waktu lalu GFXBench udah membocorkan spesifikasi smartphone tersebut, dan kali ini giliran AnTuTu yang membocorkannya.

Namun, ada perbedaan antara bocoran dari GFXBench dengan AnTuTu. Berdasarkan GFXBench, nantinya Samsung Galaxy A7 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615. Tapi, berdasarkan AnTuTu, nantinya Galaxy A7 akan ditenagai oleh chipset Exynos 7580. Lah, terus, mana yang bener nih?

Hmm, kemungkinan besar sih smartphone ini bakalan hadir dalam dua versi gais, yaitu yang menggunakan chipset dari Qualcomm dan yang menggunakan chipset buatan Samsung sendiri.

Samsung Galaxy A7 AnTuTu
Samsung Galaxy A7 AnTuTu

Soal spesifikasi lainnya gimana? Apakah ada perbedaan antara yang diungkap oleh GFXBench dengan AnTuTu? Gak kok gais, spesifikasi yang lainnya masih tetap sama. Samsung Galaxy A7 nantinya akan mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

RAM yang disematkan sendiri sudah sebesar 3GB gais, sedangkan untuk ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB. Smartphone ini berjalan pada OS Android 5.1.1 dan sepertinya masih akan menggunakan bahan logam untuk bodinya.

Kalalu udah sering muncul dalam bocoran-bocoran kayak gini biasanya smartphone tersebut akan segera dirilis gais. Terlebih, kemarin Galaxy A7 juga udah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG. Jadi, besar kemungkinan Samsung akan meluncurkan Galaxy A7 dalam waktu yang tidak lama lagi. Kita tunggu aja perkembangan berita selanjutnya gais.

via GSM Arena

Gambar : Smartphone Samsung Zeynep Demir / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.