Xiaomi Mi Band 1S Bakal Dilengkapi dengan Sensor Detak Jantung, Siap Meluncur Awal November

  • Share

NGONOO.com – Ternyata Xiaomi mempunyai alasan tersembunyi dibalik turunnya harga Mi Band yang kini hanya menjadi 69 Yuan saja. Wah, alasan apa ya emangnya? Alasannya adalah karena Xiaomi akan segera menghadirkan generasi penerus dari smartband andalannya tersebut.

Yap, Mi Band 1S, generasi penerus dari Mi Band bakal hadir sebentar lagi gais, tepatnya sih pada tanggal 7 November besok. Dilaporkan oleh Gizmo China, nantinya Mi Band 1S akan memiliki dimensi yang lebih besar dari Mi Band, hal itu karena Mi Band 1S sudah dilengkapi dengan sensor detak jantung yang merupakan fitur andalan dari smartband anyar buatan Xiaomi ini.

Sensor tersebut akan memantau detak jantung penggunanya, baik saat tidur maupun saat beraktivitas, dengan begitu pengguna bisa mengetahui kesehatan jantungnya setiap saat.

Xiaomi Mi Band 1S
Xiaomi Mi Band 1S

Sedangkan untuk fitur lainnya masih akan tetap sama seperti fitur yang ada pada Mi Band, yaitu fitur berupa step counter atau pedometer, calorie counter, sleep monitor, alarm, phone unlocker, call alert dan fitur lainnya.

Dilengkapinya Mi Band 1S dengan sensor detak jantung tentu akan berdampak pada daya tahan baterainya. Namun diperkirakan baterai Mi Band 1S masih tetap bisa bertahan hingga selama 2 minggu. Sedangkan untuk harganya sendiri kemungkinan besar masih akan tetap terjangkau kok gais, mungkin berada di sekitar angka 99 Yuan atau sekitar 211 ribuan.

Gambar : Xiaomi Mi Band danupop.m / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.