Asus Zenfone Zoom Sudah Dapatkan Sertifikasi TENAA, Siap Meluncur Tidak Lama Lagi

  • Share

NGONOO.com – Asus Zenfone Zoom, smartphone ini sudah diperkenalkan oleh Asus dalam ajang CES beberapa bulan lalu. Nah, kini smartphone tersebut udah resmi mendapatkan sertifikasi dari TENA, sehingga tidak lama lagi Asus Zenfone Zoom dipastikan bakal segera diluncurkan.

Oh iya, sebelum smartphone tersebut resmi diluncurkan, yuk kita bahas lagi seperti apa spesifikasi yang dimilikinya. Berdasarkan data dari TENAA, Asus Zenfone Zoom akan hadir mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel.

Asus Zenfone Zoom
Asus Zenfone Zoom

Untuk urusan performa, smartphone ini akan mengandalkan chip Intel Atom Z3580 dengan prosesor quad-core 2.3 GHz. Asus Zenfone Zoom ditawarkan dalam dua pilihan RAM, yaitu sebesar 2 GB atau 4 GB. Selain itu, smartphone ini juga ditawarkan dalam beberapa pilihan ruang penyimpanan internal, mulai dari 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Asus Zenfone Zoom juga udah dilengkapi dengan slot microSD hingga berkapasitas 64 GB.

Berhubung namanya Zenfone Zoom, maka smartphone ini tentu saja mengandalkan kamera sebagai fitur utamanya. Kamera depannya sendiri udah beresolusi 5 MP, sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13 MP. Kamera belakang smartphone ini bisa melakukan optical zoom hingga 3x loh gais. Gak hanya itu aja, Asus juga melengkapi kamera belakangnya dengan teknologi OIS, laser autofocus, dan memiliki aperture f/2.0, sehingga smartphone ini bisa diandalkan untuk fotografi low light.

Asus Zenfone Zoom memiliki ketebalan 11.95 mm dan bobotnya mencapai 185 gram. Soal harganya, smartphone khusus untuk fotografi dari Asus ini bakal dilepas dengan harga $399 atau sekitar 5.4 jutaan rupiah.

Tertarik untuk memiliki Zenfone Zoom? Kita tunggu saja sampai Asus memasarkan smartphone tersebut ke Indonesia.

via Phone Arena

Gambar : Asus Zenfone tristan tan / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.